Search Engine Optimization Tips and Tricks Resources

Friday, September 15, 2006

Welcome to my one hundred years Blog

Ada sedikit rasa bimbang dalam menentukan kehidupan blog saya. Apakah menggunakan hosting/domain sendiri di C211.com atau mempercayakannya pada Blogger.com. Hosting di C211.com rasanya sangat memungkinkan karena kompetitif dalam harga. Saya sendiri telah sempat melakukan order melalui web untuk paket 25mb + domain dot info dengan harga kurang dari 100 ribu rupiah pertahun.

Tetapi apakah saya bisa mengandalkan cara ini untuk kehidupan blog saya yang nantinya dapat dilihat oleh anak cucu saya. Akhirnya jasa milik Google inilah yang saya pilih dengan alasan yang pasti sangat tepat. Mudah-mudahan blog ini bisa bertahan sampai 100 tahun kedepan. :)

MFakhrurrazi@yahoo.com

No comments:

Scholarship Tips and Tricks Resources

Google Adsense Tips and Tricks Resources Blog

Google Adwords Tips and Tricks Resources Blog